Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

awal kisah kelas 8e
Friday, July 30, 2010 | 0 comments
haloo ..
sekarang saya akan bercerita tentang kelas baru saya ,
kelas 8e di matsanewa.

kita mulai yaaa .
jreng jreng jreng *saraap*

perkenalan dulu ya ,
kelas ini adalah kelas 8e
terletak dilantai 2 atas deketnya 9a dan 9b .
pojok sendiri .
tapi kelas ini wenak loop !
ada ac.nya juga tvnya bisa nyala :p

nama kelas ini itu 'baceem'
artinya
'best of class eight e matsanewa '
yang bikin nama ini fanni :D
katanya anak" se bagus ,
tapi katanya febry artinya 'kakean bacot'
*padahal febry dewe seng kakehan mbacot :p*

awal masuk hari senin tanggal 12 juli 2010 .
awal masuk sini maleees banget rasanya ,
gak nyaman banget ,
anak cowoknya nyolot banget *haha :p*

udah gitu ,
anak 7a yang masuk kelas 8e cuma 4 orang ,
aku , salwa , baiq sama rori -_-
tapi aku duduk sama fanni .
soalnya dia dari 7c sendiri :P

trus ada anak baru !
namanya adam . hzzt .
ihh sumpah arek iki megelnoo looop !
sok tau urusan orang .
si lutfii tiba" macoknoo aku
eh anak ini ikut" ...
padahal dia tak tau apa" .
megelnoo kan :pp

dan yang paling membahagiakan ,
kelas saya arema semua
AREMA 100 %
ckakaka
jadi gada yang umup dong kalo saya nyetel lagunya arema keras" :pp

kalo aku sih .
sama yang cewek udah akrab banget :p
kalo sama yang cowok paleng cuma sama rori , alen , lutfi , ega , febry .
yang laen blum akrab banget O.o

tapi saya males sekali .
karena anak cewek sering ngilikitik aku .
hii keri banget sumpah !
ini gara" baiq see .
bilang" ke anak" kalo aku gampang geli .
huh -_-

tapi .
kita kompak kok .
liat foto dibawah ini .
hasil karya 8e baceem matsanewa :p




Labels: , ,

NEWER
PAST