Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

benci jadi cinta ?
Friday, August 20, 2010 | 0 comments
haloo
lagi mood nulis nih hihi :D

nah nah nah .
lagi pengen ngebahas sesuatu ,
temanya ..
hmm .

" benci jadi cinta "

wkwkwk ~
yaa jujur saja ,
ini yang aku alami *ceile apaan nih ?* >

yawes pokoknya gitu .

aku cari cari info sih katanya nih ,

'orang kalo benci selalu ngamatin dia terus , berniat mau tau kejelekannya .
tapi karena keseringan jadi suka' *yaa kalo ini bukan saya lho*

trus ada juga
'kalo benci selalu mikirin orang itu , lama lama jadi suka ' *ini kayakny masuk akal ;p*

ada juga
'rasa benci yang berlebihan itu habis , menjadi berganti suka' .
nah loo pusing gue !

katanya sih BENCI sama CINTA bedanya tipis
tapi aku nggak ngerti bedanya apa ! :p

ya memang ini nyata .
aku udah ngalamin ,
dua kali , HAHAHA

jaman SD sama jaman sekarang *wkwkw*
ya begitulah .
kalo menurutku ,
iya emang bener sih ,
kalo benci sama orang dipikirin trus .
jadinya suka -__-


tapi bodohlah .
nggak ngurus begituan ,
wkwkwk :p

Labels: , ,

NEWER
PAST