Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

salam perpisahan dari kami
Tuesday, August 3, 2010 | 0 comments
REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR--Pelatih Robert Rene Alberts belum dipastikan meninggalkan Arema Indonesia dan bergabung dengan PSM Makassar. Namun, PSM optimistis Robert Alberts bakal menangani tim berjuluk 'Juku Eja' ini.

Menurut manajer PSM, Hendra Sirajuddin, pihaknya telah melakukan pendekatan terhadap Robert Alberts. Saat itu, ia menyatakan kesediaannya menangani PSM.

Hendra menilai manajemen memiliki kesamaan visi dengan Robert Alberts yang lebih fokus menangani pemain muda. Pelatih asal Belanda ini membuktikan kinerjanya saat mengorbitkan pemain muda Arema yang sukses menjadi juara Liga Super Indonesia.

Tak hanya itu, PSM tak memiliki pilihan lagi karena Ivan Kolev sudah bergabung dengan Sriwijaya FC. Karena itu, PSM mantap memilih Robert Alberts.

"Kepiawaian dalam menangani tim yang mendorong kami untuk membawanya ke Makassar. Kami salut dengan cara dia memimpin tim," jelas Hendra.

PSM sesungguhnya akan mengumumkan pelatih baru, Jumat (23/7) besok. Namun belum ada tanda-tanda, mereka mengumumkannya.


ada lagi ..

Bola.net - Pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Alberts tadi malam mengadakan acara perpisahannya dengan manajemen tim berjuluk 'Singo Edan' itu di Malang.
Meskipun bertajuk perpisahan, tapi pelatih asal Belanda tersebut belum mau mengatakan dirinya akan keluar dari Arema, ia masih mengharapkan manajemen tim Singo Edan itu bersedia menawarkan kontrak perpanjangan baginya.
"Tentu saja saya masih menunggu tawaran dari pihak manajemen untuk melakukan negosiasi kontrak, namun sampai saat ini saya belum ada kontak dari mereka. Padahal satu bulan sebelumnya mereka sudah menyinggung dan berjanji akan segera berbicara soal kontrak," kata Robert seperti dilansirOngisnade.
Ia menegaskan mengenai nasibnya di Arema Indonesia, "Ini bukan berarti saya yang pergi meninggalkan Arema, tapi kenyataan yang berbicara, belum ada kontrak baru."
"Untuk meninggalkan kota Malang ini saya secara pribadi merasa sungguh berat, saya ingat bagaimana semua Aremania dan Aremanita mendukung tim ini dengan luar biasa," tambah pelatih yang pernah menukangi Serawak FC ini.
Robert sangat concern dengan sepak bola Indonesia, hari ini ia berencana akan menemui BLI (Badan Liga Indonesia) di Jakarta untuk membahas bagaimana membuat iklim sepak bola yang bagus. Hal itu juga dipengaruhi oleh insiden diberhentikannya pertandingan oleh Kapolda Jateng dalam final Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Dalam laga itu Arema Indonesia kalah 1-2 setelah striker mereka, M.Nooh Alam Shah dikartu merah oleh wasit Jimmy Napitupulu.
"Besok saya sendiri akan akan berangkat ke Jakarta untuk menemui orang-orang BLI dan berdiskusi membahas mengenai hal-hal yang harus dilakukan untuk membenahi sepak bola Indonesia secara keseluruhan serta mungkin saya nanti akan dimintai tips-tips bagaimana saya bisa membawa Arema Indonesia memuncaki ISL," jelasnya.
Pelatih yang langsung mengantarkan tim asal Malang itu untuk menjadi juara di Liga Super Indonesia dalam debut kepelatihannya ini memang sedang santer diberitakan akan bergabung dengan PSM Makasar pada musim depan nanti. Mengenai hal itu Robert menjelaskan bahwa ia akan bertolak ke Makassar seusai ia menemui BLI tadi.
"Saya akan ke Makassar untuk melakukan pembicaraan, karena sejauh ini tim yang paling serius menawarkan kontrak adalah PSM Makassar. Saya bukannya mau langsung tanda tangan, saya ke sana untuk melihat situasi, mencari tahu apa-apa saja yang mereka butuhkan dari saya untuk bisa melatih," jelas Robert Alberts. (onn/fjr)


"Untuk meninggalkan Malang, saya merasa sungguh berat, Aremania dan Aremanita mendukung tim ini dengan luar biasa". ujar robert alberts


hah ?
nangis aku baca ini ?
nangis !!


gak relaa poool robert harus pergi tinggalkan arema . gak relaa .
arghhh .


manajemen apa itu ?!
gak genah !
lek gak teges gak usah jadi manajemen !

heh .


aloong juga mau pindah .
fakhruddin , zulkifli , ridhuan , juga mau pindah !
ini a yang kalian mau ?
ini a he ?!



ini hanya saya .
salah seorang dari aremania .
bagaimana perasaan para aremania se malang raya ?
sama !
kita nggak rela .


jangan lepaskan mereka . mereka pemain hebat !
jangaaan !

huhu TTTTTT.TTTTTTT

Labels: , ,

NEWER
PAST