Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

catatanku hari ini :)
Thursday, September 16, 2010 | 0 comments
this date ,
16 september 2010 , 19.30 wib

aku ceritain dari awal aja ya :)

gatau deh lagi sial apa lagi apa ye .
semaleman gabisa tidur .
whoawhoawhoa .
yaudah aku ol fb dikompi ae .
anak" udah ada yang ngucapin selamet

baru bisa tidur jam 3 .
udah gitu bangun jam 6 .
gilaa woy aku gak ngantuk .

bangun langsung ol .
mbalesi wallnya temen" .
buka twitter .

ya itu pekerjaan saya hari ini .
karena libur sekola wkwkwk xP

tapi kawan ..
sebenernya yang mau tak tulis bukan itu ..


aku yakin .
ulang tahun kalian setiap tahun pasti berkesan ..

pasti mama papa kalian bilang
' happy birthday ya nak'
atau semacamnya lah .

buat aku ..
hari ulangtahun sama aja kayak biasanya .
nggak ada yang spesial .

ya .
jujur ya ..
aku sedih .
soalnya ayah ibuku ga pernah bilang kayak gitu *semenjak aku dewasa*
aku iri .
sama kalian .
yang orang tuanya itu perhatian .
ya .
aku ngerti .
ayah ibu sayang sama aku .
tapi kalau kalian ulang tahun pasti ngucapin kan ?
yakan ?!

yaa emang sengaja .
aku nggak mbahas soal ultah .
biar mereka inget sendiri .

waktu aku posting ini
ayah nelpon *soalnya kerja di luar sana*
tapi ayah gak ngomong sama aku .
dan ibu sama ayah ngobrol juga ga ada masalah 'ultah - ultah' gitu .
x|

ya sudahlah .
syukuri aja semua ,
aku masih punya ayah ibu lengkap
semuanya cukupan
masih hidup di ulang tahunku yang ke 14 ini .
alhamdulillah .

satu lagi .
TERIMAKASIH BUAT SEMUA YANG SUDAH NGASIH SELAMAT TADI XD


Labels: , , ,

NEWER
PAST