Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

16102010
Saturday, October 16, 2010 | 0 comments
aaah love this day !!
:*


haha ,
tumben hari ini gak kayak sabtu biasanya ,
hehe


oo my good ,
gilaak sumpah aku isin pool
bzzt


istirahat tadi kamu disamping lapangan yaa ?
aaa cuakep ya owoh cuakep *lebe sekali*
ckakaka


haha kamu tak liatin tros.
sampe akhirnya kamu balek ke klas
haha
pas kamu lewat di depanku temenku senggol" semua
cacad on
isin akuu ..
hwhw


pas mau sholat.
kita papasan di deket klas 8d .
aaa *lagi lagi lebe*


trus trus katanya si fanni kamu mau ngeliat aku tapi gabisa noleh
jadi cuman pandanganmu ae yg ke aku .
wakakaka .
aku mombol sampe kejedot asbes (?)


pulangnya saya ke sotam dan ngepang bersama temanteman tercinta :*


hari ini .
indah sekali .
aku bolak balik ketemu kamu


biasae kalo sabtu jarang
soalnya kamu treot ,.
jam sholat juga beda .


tapi hari ini BEDA ,
makasih :*

Labels: , ,

NEWER
PAST