Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

apa aja deh
Sunday, October 17, 2010 | 0 comments
cinta ?


hzzzt .
males banget ngomongin cinta sebenarnya .
toh ,
semua sama aja ,
endingnya bakalan bikin nangis *kalo buat aku*


sebenernya sih aku muak .
muak suka suka.an kayak gini .
tapi mau gimana ?
saya juga manusia
cinta itu normal bukan ? ._.


jujur aeh ,
aku iri sama mereka.
mereka yang selalu dapetin apa yang mereka inginkan .
mereka yang punya nyali .
segampang itukah dapetin incaran mereka ?
aku ? :(


yeah ,
aku memang bukan mereka
aku nggak cantik
aku nggak pinter
aku nggak putih
aku .
biasa aja .
nggak ada yang istimewa dan perlu dibanggakan .


awalnya cinta memang memberikan sebuah kebahagiaan ,
tapi akhirnya menyakitkan ,
tapi aku juga nggak bisa menghindarinya
rasa itu datang tiba tiba .


segampang itukah mereka menemukan cinta ?
segampang itukah mereka mendapatkannya ?


ahh sudahlah ,
aku nggak mau terlarut kayak gini ,
aku harus kuat ,
tabah ,
mungkin lebih tepatnya 'kuat dihadapan mereka'

Labels: , , ,

NEWER
PAST