Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

confused * make me crazy_- *
Sunday, November 28, 2010 | 0 comments
tuhan ,
apa kali ini .
endingnya ,
aku bakal nangis (lagi) ? untuk kesekian kalinya .

aku kadang nggak ngerti ,
apa coba maunya dia ?

maksudnya apazeh ?
mau bikin aku geer ?
mau ngasih harapan kosong ?
apa emang dia juga suka sama aku ?

aku udah sayang banget sama dia .
semuanya udah TERLANJUR

aku nggak bisa bayangin ,
pas hari itu ,
dia bakalan pergi ,

nggak ada lagi yang aku tunggu tiap pagi .
nggak ada lagi yang aku cari pas dikantin
nggak ada lagi yang bikin aku pulang ngaret

apa ?
apa yang bisa aku lakuin ?
nangis sepuasnya ?
tapi percuma .
semuanya percuma
karena itu nggak bakal bikin dia tetep di mtsn malang 1 :(

*maaf lagi galau , betmut , haha *

Labels: , ,

NEWER
PAST