Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Thursday, December 9, 2010 | 0 comments
sejujurnya
sampai detik ini aku tak berhasil
menghapus separuh hati

sudahlah aku mengerti
antara kamu dan dia
tapi aku tak bisa
menghapus semua kenangan itu

seandainya dulu
semuanya tak pernah terjadi
seandainya waktu bisa ku putar
aku tak akan pernah menyerahkan semua
kepadamu

yasudahlah ,
aku nyobak buat lupain kamu
aku rasa ,
ini yang tersulit .
soalnya setiap hari aku ngeliat kamu 
dan disetiap tempat SELALU
menyisakan kenangan antara aku dan kamu .
di gerbang , dikantin , ditangga , dimasjid , ditempat wudhu .

when love hurts
when love can't you have
when love just gives false hope
and when he already has someone
in his heart
and it's not you.

what you feel?

what you don't deserve to cry?

if I never give up all my heart

to you
all this would not be as difficult


Labels: , ,

NEWER
PAST