Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

#2010memories
Monday, January 3, 2011 | 0 comments
*mungkin postingnya telat*


kenangan ya ? hmm .

2010 itu aku
- pertama kali masuk rumah sakit -_-
- pertama kalinya ke bali *ih katrok yaa -_- *
- boleh jalan" malem sama temen temenku B)
- rangkingku naik terus \m/
- mulai menjadi bocah bandel (y)
- first sight.ku 
- ngerti rasanya disayangi orang (?)
- pertama kali  nangis seharian karena .. ya begitulah
- banyak banget kenangan aku sama dia *just me and him who knows*
- aku , masih ngga bisa lupakan dia *sampai detik ini *


awal tahun 2010 masih menyenangkan .
banyak temen banyak sahabat dan aku mulai mengenalnya
tapi pas akhir tahun
bulan desember tepatnya
semuanya berubah lagi .
makannya aku bilang desember 2010 itu DESEMBER KELABU -_-


#2011 wish :
- bisa ningkatin nilaiku
- jadi anak yang lebih tegar lagi
- BISA melupakan seseorang -_-
- semoga gak males lagi
- dan semoga banyak kejadian menarik tahun ini :)

Labels: , ,

NEWER
PAST