Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Baceem-KU :)
Saturday, January 15, 2011 | 0 comments
Baceem Community
Best of Class Eight E Matsanewa






wakaka
ini fotonya diambil pas semester 1 lho .
kelasku rajin kan ? :p

BACEEM namanya
aneeh sih hehe --v
tapi artine niat lho :p

jujur ae , awal masuk sini muales aku
soalnya di 7a dulu anaknya ngga kayak gini :p
tapi pas udah lama
aku jadi mencintai kelas ini
yaah meskipun ngga semua deket
tapi SERU dan KOMPAK

habis ini aku udah pisah lagi sama kelas ini ,
padahal aku baru ngerasa aku benerbener sayang kelas ini
pas aku nangis sedih dikelas
kalian diem aja , cuma ngeliatin aku yg udah sembab banget -_-
tapi aku tahu kalian juga peduli
soalny malemnya kalian langsung sms aku nanya kenapa + ngejek cengeng ! :3

yaa tapi ngga papalah ,
aku tetep sayang kelas ini :D

Labels: , ,

NEWER
PAST