Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Saturday, January 8, 2011 | 0 comments
respon temen temenku :


dinadong  : hadapi semuanya dengan senyuman


Icha Hisra  : dibalik semua ini pasti ada hikmahnya


fiya : sabar aja *datar sekali yaa :p*


nela : Sabar aja , nothing impossible in this world :)


makasih kawaan nasehatnya
walau aku juga ga yakin bisa ngadepi semuanya .


juga terimakasih buat :


Fanni yang udah ngehibur , ngasih nasehat , dengerin ceritaku


Bilqis yang udah mau nemenin aku jalan" ples temen curhat hehe


Rizka yang udah jadi sahabatku dari kelas 7 dulu hihi


Raydent yang pasti bisa bikin aku ngakak abis meskipun dalem ati juga nangis wkwk (?)


Cindy yang enak banget diajak sharing 


Kiki yang meskipun agak combe tapi bikin ngocol juga kadang wkwkw :p


Idzni yang udah ngehibur aku


nurika yang udah bikin aku ngakak haha LOL (?)


MAKASIH YAA :)


udah sabar ngadepi aku yang kadang egois dan kekanak kanakan
makasih udah ada pas aku sedih .
aku beruntung punya temen kayak kalian
Terimakasih Tuhan :)


Labels: , ,

NEWER
PAST