Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Monday, February 7, 2011 | 0 comments
Suatu hari , cinta itu pernah ada . 
dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali…

sejak itu , hari hari terasa sulit untuk dijalani , aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin . karena saat itu aku tahu , hanya aku sendiri yang terlihat disitu . mungkin aneh , sering aku berharap bisa membalikkan waktu . aku bahkan bersedia memberikan apa saja supaya aku bisa mengucap apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati

suatu saat , cinta itu pergi . 
menyisakan sejuta penyesalan karena aku tak cukup sigap menahannya disini …
sumber : here , after - mahir pradana


http://browse.deviantart.com/?qh=&section=&q=broken+heart#/dx2alh

Labels: , , ,

NEWER
PAST