Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Jatim Park 1 with Classmates
Wednesday, March 16, 2011 | 0 comments
HALOOO
aku kembali lagi u,u
kali ini aku mau posting tentang acara ke Jatim Park sama kelasku kemaren

awalnya kita udah ngerencanaiin ini dari jauh ,
tapi belum kesampean soalnya liburnya ngga pas
maunya sih waktu UN
tapi pasti rame , yaudah pas libur UAM aja

hoahoa disana ngakak tok
ngeliat andina lutfi fanni febry alen izza sama anak mts yang lain *diJP ketemu anak 8b 8c 8f *
naik tornado dan mukanya
BUAHAHAHA ... ngocol beudd

trus aku andina baiq fanni lutfi alen masuk rumah hantu
huaaa sereem aku megang tasnya baiq erat banget
andina narik tanganku terus ._.
yang fanni heboh sendiri teriak teriak huahahaha

wees , pokoknya seru
fanni andina izza baiq eki naik aerotest
yang fanni malah 2kali .
aku ? nggak deh makasih hahaha :p

disana kita sempat foto"
ini diaaaaa *taraaaa*


















Labels: , ,

NEWER
PAST