Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Sunday, April 17, 2011 | 0 comments
Seandainya bisa , aku ingin terbang bersamamu
dan burung" diatas sana
aku ingin terus duduk bersamamu dibawah teduhnya
pohon eiclair .
ditemani matahari dan angin sepoi"
aku ingin terus menggenggam jemarimu
berbagi rasa hangat selamanya 


Sayang gravitasi menghalangiku 
Putaran bumi menambah setiap detik di haru" kita
seperti lilin yang terus terbakar
tanpa terasa waktu kita tidak tersisa banyak 
semua terasa terlalu terburu buru
perpisahan pun terasa semakin menakutkan


aku rebah ditanah , memejamkan mata kuat"
menahan airmata yang menderas . 
" aku masih disini " bisikmu
tapi aku tak percaya
bagaimana jika saat aku membuka mata kau benar tiada ?


Via : Eclair 
NEWER
PAST