Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

sttt !!
Sunday, April 10, 2011 | 0 comments
ayah bilang : ' nggak semua yang kita inginkan bisa tercapai '

aku tau . aku tau
tapi kali inii ajaaaa , aku bener" pengen
pengeeen banget ngeliat kimchi
SUMPAAAH AAA YA ALLAAAAH !!

jauh , dijakarta
mahal , nggak punya uang
dan meskipun aku punya uang .
aku berani jamin gak dapet izin orang tua

DEMI APAAA ?!
aku bener" ngefans sama SUPER JUNIOR
aku pengen lihat oppaa :'((

APAA ?!
2pm , secondhand , justin , bruno mars , avril , trus super junior
konser di indonesia .
PENGEEEEN banget lihaat .

DEMI APAAA ?!
sumpah nulis ini udah mau bobol rasanya ;_;

Labels: ,

NEWER
PAST