Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Hell-o day
Thursday, May 12, 2011 | 0 comments
Hei readers , hari ini sial banget . se sial sialnya . pfffffff butuh kesabaran EXTRA -_-
tahu penyebabnya ! aku dan anak kelasku yang lain ...


DI KASIH PENGHARGAAN *re: hukuman* OLEH KINCLONG

NULIS 2 LEMBAR POSITIFNYA NGELAKUIN KESALAHAN ITU
*ting ting serasa kejatuhan duren -_-*

pliis demi apa aku ngga tau salahku . habis wudhu di km , aku keluar dari km sama andina
baru aja keluar , eeh si kinclong udah nungguin didepan km . dan langsung bilang ' hei berdua , sini '
aku dan andina dg polosnya mendatangai si kinclong . karena memang ga merasa bersalah
tenyata disana ada izza , baiq , fiya dan anak 8e lain . pas udah kumpul si kinclong tanya

'' kalian nggak tahu kesalahan kalian apa ?''
*hening*

'' merasa nggak bersalah ?''
*hening ... hening*

'' apa saya yang salah omong ?''
*diem*

''wali kelasnya siapa ? ''
anak" jawab : ' bu emi pak "

'' tulis karangan 2 lembar positifnya melakukan kesalahan kalian , tanda tangan ortu , wali kelas , kepala sekolah .. bsk saya cek ''
*kinclong pergi*

aku langsung pergi dengan sewotnya ninggalin anak" yang bengong didepan km masih mikirin yang tadi .
ada kiki sama icha nyamperin aku bilang


icha: " nggi kamu diapan ? "  
aku : " wes emboh cacat males aku"

trus aku langsung ke masjid . di masjid anak" diem semua , izza sama fiya nangis soalnya merasa bersalah . aku cuma dieem aja , capeek udah males mikir gituan . selesai sholat icha manggil aku

icha : " kamu tadi ngapain se ? "
aku : " aku lho gatau apa salahku , mboh geje ancene karepe lho"
icha : " kayaknya gara" kamu gedor" pintu km deh , sama matiin lampu , soalnya yang dipanggil pertama itu yang gedor" pintu sama matiin .

eaaa akhirnya kita sepakat ngerjain tugas itu dengan topik gedar gedor pintu . pesen aja sih buat paknya

' pak plis yaa kalau ngasih hukuman dipikir dong , percuma doong lulus s2 tapi kayak gitu *ups . jangan lebay paaak , dikira sekolah ngga ada tugas ? dan kalo ngomong jangan nyelekit" pak . dosa ! *emosidewo* '


oyaaa dan satu lagi . pastinya wali kelas saya yang tersayang dan terhormat bakal ceramah panjang pendek tentang masalah ini karena TERNYATA yang cowok pun banyak yang kena dan disuruh nulis 6 lembar karangan , gila kan ?
oke deh 8E emang kompak bener yee ? nyampe dihukum juga kompak cekakaka ^^v

Labels: , , ,

NEWER
PAST