Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

18062011 *bad story 2*
Saturday, June 18, 2011 | 0 comments
aku gatau ngawalin kisahnya gimana .
so ? langsung aja ya 

' Serasa jadi anak paling menderita di dunia ' 

ya . itulah aku hari ini .
kelas 3 wisuda .. pff aku tauu , aku tau satu hal ..
alphabet alumni mtsn malang 1 sekarang ..
alumni .. alumni .. dia gak disini . beda sekolah ..

aku gatau harus seneng apa sedih .

nyampe depan mts udah gabisa nahan tangis lagi
langsung ke kelas , didepan kelas ada izza najua andina
aku dateng langsung nangis .. sumpah aku gak kuat ..

pas liat mereka nyanyi juga .. nyesek banget ..
nangis lagi , setengah histeris .. dirumah juga nangis lagii
sampek rasanya mataku sipit sama berat banget
aku gatau harus gimana . rasanya hidup nggak berguna lagi
digantungin , dimainin itu nggak enak .. sumpah ..

kayak gitu kamu sekarang . gak inget dulu kayak apa ?! 
first sight ?! what a hell ?!
rain ..
i hate this cause make me remember sweet memories with you !

aku tau kamu tau aku nangis .. aku tau kamu ngeliat aku
aku tau kamu nggak tega . tapi kamu diem aja TT__TT
kenapa harus aku yang kayak gini ? TT__TT
kasihan aku :'(

aku gatau harus ngapain biar nggak sakit ,
biar nggak nangis , biar nggak sayang kamu .

dan akhirnya aku cuma bisa berdo'a 
berharap bakal sesekolah lagi , bisa kayak pas kelas 7 dulu
just only hope .. uncertain :'''(

Labels: , ,

NEWER
PAST