Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

I Am Student Of 9th Grade NOW !
Sunday, July 10, 2011 | 0 comments
Annyeong readers ..
mulai besok .. aku resmi jadi murid kelas 9 TT
oke dan karena itu aku kayaknya aku bakalan jarang online dan ngepost

target kelas 9 :

1. Lebih rajin belajar , belajar tiap hari kecuali sabtu -_-

2. Lebih alim *harus* (y)

3. Online PC cuma sabtu minggu


5. Ngefreeze karma plurk sama gak ngurusi fb plurk dulu 


4. Ngurangi nonton MV sama film korea *termasuk nontonin suju TT*


5. Ngurangi baca novel


6. Rajin nyatet sama memperhatikan pas guru nerangin ..

oyaa Kpopers kalo ada info Kpop terbaru boleh ngasih tau lho
di chatbox boleh , via twitter fb juga boleh
twitter : @anggiptri *kalo follow bakal aku folback
fb : 'Anggie' Cavaravaa

yap ..
doain ya kawaaan semoga targetku berhasil .
aku pengen masuk SMA unggulan :')
HWAITING ^^

dadah . sampe jumpa diposting berikutnya ^^

Labels: ,

NEWER
PAST