Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Members Of 8E
Thursday, July 7, 2011 | 0 comments

*foto ini dari susunan kartu . trus dibentuk jadi nama baceem , difoto sama lutfi*

A. Abrar Widitaputra
Rori ini ketua kelasnya anak baceem . anaknya cerewet abiiiis . mana sukanya
melototin andina sama fanni yang emang kadang rame :p
sukanya manggil guru yang belum dateng . padahal aku yakin dia juga seneng kalo
nggak ada guru -_- dia lumayan pinter sih . tapi bawelnya nggak ketulungan zz

Ahmad Shalehuddin
Udin .. hmm .. aku gatau banyak tentang anak ini . tapi dia dipanggil synister gatel gara2 
dia ngefans sama gates hahaha .dia penggemar musik pastinya
pinter nggitar . punya band . lumayan diem sih , tapi ngga tau kalo sama temennya :D
pkoknya kalo musik dia jagonya

* no displayed * 
 ini aku -_- oke aku anaknya bawel kalo dikelas . aku dipanggil biting dikelas :3 biasa sih
kadang heboh sendiri kalo berhubungan sama suju *ya maklum fans lebay*
oyaaa aku itu benci bahasa arab sama mat . kalo mat gabenci sih gaseneng aja
abis rumiit . kalo bahasa arab aku bener2 menyerah --v

Azmy Abdah
Azmy .. dia dijuluki pager karena berkawat haha anak ini suaranya lucu huahahahaha .
Diem kalo sama anak cewek kadang kalo ngomong komentarnya lucu hahahaha . 
anak bola .. hobinya main bola *pastilah*
Berkacamata , lumayan pinter se kataku . tapi mbanyol kalo jadi kiper hahaha
mesti kebobolan :p

Baiq Firyal Salsabila Safitri
Baiq .. anak ini agak sarap . awal kenal mungkin pendiam . tapi setelahnyaaa ...
watch out !! dia itu termasuk evil --' sukanya ngerjain orang . yang paling dikerjain kayaknya
si eki soalnya duduk sebangku . aku juga sih , dia sukanya ngilikitik aku . males aku :p
dia pinter . rajin pula . suka nggambar , sama kaya eki . dan kayaknya dia juga pernah
buat komik . bagus juga . anak ini emaaang bikin sirik orang aja -_-

Dhio Novaldi
Dhio .. aku juga ga terlalu tau juga sih . cuek anaknya .. biasanya sih sama febry gopal udin
anak bola . dia dipanggil alam shah gara2 ngefans sama noh alam shah

Egantara Satria Utama
Ega . ahahaha anak ini dipanggil kuping gara2 kupingnya melebihi ukuran normal
kuping orang lain ahahaha . termasuk diem se , kalo gak digarai dia gak bakal nggarai
tapi kadang megelno nemen -_-'

Fanni Rahmatika Sani
Fanni .. dia dipanggil cukring . hahahaha gara2 badannya kekurusen *kata lutfi*
anak ini mesti bertengkar sama izza . parah . dan dia mesti kalah .
dia hobinya nyekak anak , tapi dia nggak pernah menang nyekak izza
dia disayang semua guru lhoo . mulai pak tris , bu emi , pak amin , pak luqman , pak umar
pernah dikasih lope2 sama pak luqman *padahal itu angka 5 dalam bahasa arab tapi
dasarnya fanni aja kegeeran . udah dibilang megangnya kebalik tetep aja :p*

Iqbal Taqwakal Putra
TP ... anak ini pinter .. pinter bacot maksudku . tapi ya masih lumayan pinter se
sukanya ngegame . dia juga punya penyakit . yang pas kambuh bikin anak2
sekelas heboh . ckck tak pikir lho dia kesurupan sampe aku lari keluar kelas wk

Khoirunnisa Setyaning N.
Nisa .. dia dipanggil messi gara2 dia mendewaa pas main sepak bola . sumpah anak ini 
keren beud . boyish.nya mesti keliatan . pas dance sumpah aku ngefans anak ini . 
kereen kayak cowok . pinter juga , diem anaknya . kalo main bola enak anak ini

Lentera Sukma Mahardika
Alen .. dia dipanggil kuru gara2 badannya melebihi ukuran orang normal hahaha
aku gatau banyak tentang anak ini . dia penggemar musik pastinya

Muchamad Mauludi Lutfi
Lutfi .. anak ini dipanggil nenek marmut apaajaboleh pkok yang jelek . anak ini nyebelin banget
aku pernah pingin mbunuh anak ini gara2 muegelno *alay* tapi kalo pas baik dia baik banget
anak ini enak lek diajak ngerjain orang . seru . pinter mat . satu lagi . anak ini bacot --'

Muchamad Prayogo Putra
Putra .. anak ini dipanggil Cimeng (Cino Mengong) gara2 kulitnya putih .. kayak cina deh
dia biasanya diejek klenteng klenteng wkwkw . sukanya ngegame . sama si TP biasanya
termasuk diem se , aku gak terlalu tau anak ini

Maulidi Izzati
Izza .. anak ini pinteeer bangeet . baik . cantik pulaa . kayak ngga ada kurangnya
enak diajak cerita .. tapi kalo usil bangeeet . evil sekaleee . apalagi kalo bertengakar
sama fanni . bisa jadi tontonan gratis . sumpe ^^

Mochamad Hilman Adyf P.
Adyf .. aku gaterlalu kenal anak ini . masih termasuk diem sih . dia sering banget dikerjain
sama anak2 . dia dipanggil kambing wkwkwk . duso tok pkok.e ckck

M . Adam Harris Anwar
Adam . aduuuuh anak ini , jago bangeeet . jago ngeles jago ngibul jago bacot --'
unik kan . kalo aku bilang dia bebek abis mulutnya nggak bisa direm 
dia pinter bahasa inggris tapi 

Muhammad Febry Wahyu N.S
Febry .. anak ini pinter banget . dia cuek se kesannya tapi mesti nilainya diatasku
menyebalkan bukan ? dia kalo belajar cuma sebentar katanya . lha aku ? udah belajar
semaleman tetep aja jelek . nggak adil -_- dia kadang bacot juga sih . tapi seru anaknya
kadang enak sih diajak curhat . tapi curhatnya jangan kebangetan . kadang bisa 
nggak aman :p

Najua Nadjib Sungkar
Najua .. dia ini bieber fever . sejati daah . wkwk . anaknya lucuu , anak2 cewe senengnya
ngerjain dia wkwk . awal kenal dia diem . tapi abis itu dia bisa jadi evil .
senengnyaaa aku bisa sekelas lagi sama dia di 9e xD

Naufal Rasdiawan Putra
Gopal .. aku gak terlalu kenal juga . abis dia cuek . tapi dia pinter bola juga kayaknya
engga tau juga sih . gamers juga kayaknya . aaah aku nggak tau . maaf maaf :D

Rafidah Mia Andina
Andina .. dia dipangil benard hahaha . Dia Kpop banget . awal tau suju aku dari anak
ini hehe . seruu anaknya . couple.ku selain fanni awkakakaaka . tapi dia terlalu baik
ohya dia ngefans sama donghae oppa

Roudhatus Zahra
Zahra .. awkakaka anak ini keliatannya diem . tapi aslinya dia itu iseng
sukanya menjodohkan anak -_- dia pinteer . cantik pulaa . 

Salwa Nabilla P.A
Salwa ... anak ini juga keliatan diem . tapi kalo aku amati pas lagi sama temen2nya
dia termasuk evil dan cerewet wkwkw . dia pinter . pas kelas 7 juga sekelas :)

Salma Angga Dewi
Salma ... Aduuuuh anak ini juga pinteer , pinter bacot pinter nyontek pinter ngalay --'
Miss lebay .. itu julukanku buat dia . hhh dia sukanya teriak2 gajelas
aku kadang pusing duduk sampingnya . aslinya anaknya baik . tapi lebay zz

Shofiya Nailul Muna F.
dia dipanggil babun hahahaha . anaknya seru sih . dia pinter . pinter soim :p

Zakia Habsari
Eki ... dia kayaknya paling diem deeh . dia pinter mbuat komik . dia sering dijailin
baiq kayaknya . tapi gak diem2 banget sih . sukanya juga ngilikitik aku . alim juga
putih anaknya . ckck couplenya itu rori wkwk piss *kabur

Labels: ,

NEWER
PAST