Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Taman Safari with Baceem ^^
Wednesday, July 6, 2011 | 0 comments
annyeong bloggers
lama tidak berjumpa *hug*
kali ini mau cerita tentang kelasku lagi , baceem 8e .
cekidooot

Oke buat perpisahan kelas , kita pergi ke taman safari prigen pasuruan .
kalo gak salah pas tanggal 22 juni 2011 . pagi'' udah dateng ke mts
berangkat jam 8 . aku dimobilny najua sama najua fanni febry azmy
udin sama dhio . hahaha ini dia beberapa cerita konyol pas di tman safari

gatau pas ditaman safari azmy tibatiba nyetel lagu . dan kamu tahu kawan..
lagunya itu Stand By Me.nya SHINee . refleks aku noleh ke belakang
siapa yang nyangka kalo anak cuek bebek anak bola kayak gitu penggemar Kpop ?
aku sama fanny ngakak . trus kita tanya anaknya katanya itu lagunya kakaknya -_-

pas lagi liat merak . cowok cowok belakang pada heboh bilang peacock semua
mereka bilang ' itu lho peacock ' , ' iyo , tapi peacock iku opo yo ? ' , ' aku lali bahasa
indonesiane , biasa aku kan wong luar a ' . mereka baru inget pas aku sama fanni bilang                              kalo peacock itu merak -_-

Pas acara tukeran kado , Izza dapet buku Al-Qur'an dari udin bahahahahahaha xD

masih banyak kayak.e tapi aku males nulis hehehe --v
tapi ini aku mau share dulu fotonya

dadah semua , jangan lupain kenangan sama baceem yaa ;')






Labels: , ,

NEWER
PAST