Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

gak jelas -_-
Saturday, September 4, 2010 | 0 comments
hadoo ..
aku lagi males bingung sedih kaget *pokok campur aduk lah*
karena satu orang yang berinisial 'Z'

hadaaah .
aku sebel sama dia .
soalnya dia itu TERLALU BERHARAP !

TERLALU BERHARAP agar saya menjadi miliknya ?
heh ?!

aku kan udah pernah bilang .
aku gak mau .
aku gak bisa .
aku gak suka .
sama
KAMUU !!
tapi kamu itu sok perhatian , sok care , alay maneh . hhzzt .
aku bener" muak rasanyaa XC

haaah sudahlah ,
kalo udah ditolak yowes
ojok mekso ngono
jijik aku he .

oke ,
aku minta maaf ,
kalo bikin kamu sakit hati patah hati broken heart atau apalah .
MAAF

tapi aku harap kamu bisa ngerti .
aku ga bisa nerima kamu .
karena ,
aku sudah suka sama yang lain .

itu alasanku ..
hmm ..

meskipun kemungkinan 0% kamu baca ini .
seenggaknya aku bisa tunjukin ke kamu nanti .
oke

semua belum berakhir ,
waktu trus berjalan ,
seiring dg berjalannya waktu ,
aku yakin kamu bisa lupa masalah ini :)

Labels: , ,

NEWER
PAST