Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Ramadhan Kali ini
Wednesday, September 8, 2010 | 0 comments
Ramadhan tahun ini rasanya kurang bersemangat .
nggak tau kenapa .
aku ngerasa kayak gitu .

bedaa sama tahun lalu .
dulu itu semangat !
penuh warna ,
lebih ceria ..

duluu .
meskipun lemes , aku tetep beraktivitas
sekaraaang ..
tidur mulu hehe *jangan dicontoh kawan*

tahun lalu .
teraweh rajin ,
maleman rajin .

sekarang .
aduuuuh rasanya maleeees .
apalagi dari sekolah tetep ada peer ulangan dan sebagainya .
hadeeeh -_-

libur sekolah ,
cuman sempet maleman dua kali .
yang satunya itupun ga niat .

karena itu .
" Ya Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang , izinkan aku bertemu bulan ramadhan tahun depan , buatlah aku lebih baik dari tahun ini . izinkan aku memperoleh pahala lebih banyak . amiin "

Labels: ,

NEWER
PAST