Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

berusaha .
Tuesday, September 14, 2010 | 0 comments
for you my lovely ,
my spirit ,
my inspiration ,
and someone who I always miss .

satu keputusanku .
lupakanmu selamanya .

kak .
aku ngerti .
kita ga mungkin bisa satu

kamu .
gabakal tau rasa ini

kamu .
gabakal pernah bisa ngerti .

kamu .
ga akan pernah ada ,
dalam nyataku ..

aku .
sayang banget sama kamu ..

tapi aku berusaha buang semua ini .
karena aku ngerti resikonya apa .
tapi .
semakin aku berusaha semakin sulit rasanya :'(

aku nggak sadar .
tiap hari nyari kamu .
selalu cari cari kesempatan buat ngelirik kamu dikiiit aja .
nggak kerasa .

cuman satu yang kerasa .
tiap hari makin cinta

sedetik setelah terlintas sebuah gagasan itu ,
aku sadar .
kalo itu mimpi
ga mungkin jadi nyata .
khayalan .
imppossible !

bersamaan pula .
sakit memang yang kurasa .
untuk kesekian kalinya .

- anggi -

Labels: , , ,

NEWER
PAST