Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

love is blind
Wednesday, September 15, 2010 | 0 comments
for you
my dream,


My idea,

which would not have been possible .


' love is blind '

yeah .
thats right x)

ya .
sungguh aku nggak ngerti .
kenapa aku .
kenapa aku bisa suka sama orang nyebelin kayak kamu.
hih ..

apa ini karma ?
karma karena aku awalnyaa benci sama kamu

hah .
kalo udah gini apa boleh buat .

aku sendiri kadang nggak ngerti .
kadang suka sama orang yang nggak sesuai selera ..

dan .
aku juga ngerti .

percuma terus membiarkan semua ini .
percuma .
karena kamu gak bakal ngerti .
kamu ga bakal tau
sama seperti postingku sbelumnya

dalam hati aku selalu bilang .
' aku suka kamu , sayang kamu '

memang melupakan keputusan terbaik .
tapi ..
sakit rasanya .
makin dicoba makin nggak bisa ..

kadang kalo inget kamu itu sakit .
tapi ya mau gimana lagi .

andai kamu baca blog ini .
mungkin nggak kamu tau ?
mungkin nggak kamu merasa ?

waktuku nggak banyak .
kamu habis ini nggak ada .
kamu bakal pergi .
mungkin selamanya aku gabakal ketemu lagi

selama kamu masih ada .
biarin .
aku rasakan semuanya sendiri .

meski semakin dalam aku merasakan .
semakin sulit keluar darinya
semakin lama waktu untuk melupakannya .
dan pastinya ,
semakin sakit rasanya .

' but i never regret loving you '


baru kusadari ..
cintaku bertepuk sebelah tangan .
kau buat remuk .
sluruh hatiku :)

- anggi -


Labels: , , ,

NEWER
PAST