Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

cerita hari ini tentang 8e
Friday, October 29, 2010 | 0 comments
saya posting karena kejadian ini nyebelin banget , bikin emosi , tapi lucu (?)
SARAAAP !!
tokohnya adalah saya , gimbul , fanni , andina , lutfi (sebut saja vivi) , sarunk , juga rori
tapi sarunk dan rori hanya ikut campur dan menghinyek saja -.-


kronologisnya adalah ketika saya diteraktir lutfi 5000 . cekakaka terimakasih lutfi yang baik hati 
*cuman pas neraktir doang baiknya*
lha aku cuma becanda pas dikantin bilang 'lutfi , teraktir dooong'
trus dikasih beneran limaribu cekakaka :p


lhaa aku keceplosan cerita ke anak anak itu .
wadeeeeh , 
semuanya pada mintak ke lutfi .
cekaka


pas ngambil dompet uangnya lutfi jatuh .
trus diambil sama fanni , sepuluhribu loooh , jiakaka
katane mek dibagi ke anak 3 , fanni , gimbul sama andin *jahat,e talaah :3*


lutfi mintak uang itu sambil wajah innocent dan melas
akhirnya dia purapura marah ,
sama anakanak tambah gk direken cekakaka :p


akhir.e dia ngambil tepak.e andina ,
isine diambil .
dibagi bagikno ke sarunk ambe rori , azmi pisan . ckck
andina hanya bisa terlongon longo hahaha :p


tepak.e fanni juga diambil .
trus minum.e andina sama gimbul diambil
minum.e itu di botol , trus dilubangi sama dia tutup.e
trus ,


DISEMPROTNO KE ANDINA DAN FANNI HAHA
sumpah aa lutfi ngawur ,
cacat on ,


fanni sampe tangan,e kejedot pucuknya meja ,
belakang bajune basah semua ,
andina juga ,
belakangan basah semua ,
koyok ngompol :p


AKU JUGA KENAK !!
padahal ak gk melok ngambil uang,e
pas aku ngerjakan b.ing *rajin haha*
dia manggil aku .
trus nyemprot ke mukaku !
cacaat kaaan :3


bzzzt .


itu belum berakhir .
pas pulang ,
fanni disemprot lagi .
nguesrooh ancene .
aku mau disemprot juga tapi aku lari hahaha .
ancene , saraap .
delapan e baceem memang saraap dan sadaab (?) :P

Labels: , , , ,

NEWER
PAST