Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

really love ?
Thursday, October 28, 2010 | 0 comments
ya allah ,
aku gk ngerti harus gimana lagi .


cant stop loving you ,
cant forget you 
bzzt .


aku MUAK sama semua .
wtf ! :3


aku baru nyadari ,
kamu BERPENGARUH BESAR buat aku .


ya allah ,
aku benerbener gk bisa lupain dia .
susaaah bangeeeet !
gimana caranya ?


sumpah jujur ues ,
aku gk seneng kayak gini .


aku juga gk ngerti ,
kenapa kalo aku gk ketemu kamu betmut banget rasanya,
lemes .
gk semangat
sampek kadang pingin nangis *kalo udah to the max dan stres*


kan ?
aku udah berusaha gk kayak gini
tapi gk bisaa
itu kayak reflek
diluar kendaliku .


ya tuhaaan ,
apa ini karma ?
karma dari semuanya kebelakang ?


dulu aku buenci sama kamu !
benci poool pokoknya aku benci .
kok bisa yo kayak gini .
hadooo -.-


kalo aku ketemu kamu ,
deeeg rasane detakku berenti ,


habis itu senyum senyum sendiri
*apalagi kalo aku ps liat kamu juga liat aku*
wess .
senyuum trus gk berenti
kayak orang gila 


aku kalo suka sama orang .
jarang kangen sama dia .
kalo gk ketemu ya gk papa
lek ketemu ya seneng .


TAPI INI BEDA .
gk ketemu kamu aku stres ,
mood down .
yg awalnya dikelas ngguyu ngakak ,
jadi diem sama tiduuur terus ,
manyuuun ae .


tuhaan ,
aku sadar kayakny ini udah diluar batas kewajaran .
tapi ak gk ngerti
cara ngilangin semua ini -.-

Labels: , ,

NEWER
PAST