Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

cerita kita
Thursday, October 7, 2010 | 0 comments
nikmati tiap detik bersamanya .
karena mungkin besok aku akan kehilangannya
kehilangan dirinya
kehilangan senyummu


mungkin
aku bukan senyummu
bukan ceriamu
bukan tawamu 


sungguh aku tak mengerti .
semua rasa untukmu
cinta , sayang , suka
tapi sungguh ini tulus padamu 


kau takkan mengerti
semua isi di hati .
karena aku yang terlalu pengecut 
untuk bilang semua padamu 


mungkin semua tentangmu
tentang arti senyummu
tentang arti tatapmu
tentang semua cerita kita waktu itu 
akan terhapus oleh waktu .


tapi sungguh , doaku selalu untukmu ..

*sungguh aku ga akan siap kehilangan semua senyummu padaku , semua tatapanmu
aku ga akan siap , kamu pergi dariku , aku sungguh mencintaimu , kali ini aku merasa jatuuh
terlalu dalam . sungguh aku sayang kamu *

- anggi -

Labels: , ,

NEWER
PAST