Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

kangen penna
Friday, October 8, 2010 | 0 comments
 , tini dia new edited by me for 7a :D



THE STORY OF PENN.A
SEVEN A
MATSANEWA
2009/2010















 editedku jugaa sih tapi jelek -_-

jaman editanku masih jelek

haha
kita kita
kakinya penna lovers :p -->
<= lapoo ae rek
ARUL =>
wakakaka
<== nama penghuni penna
pacok"an ala penna ===>













ahh kangen saya sama penn.a
kangen sekali .
meskipun kadang saya sebal dengan anggota penna yang anaknya gila semua
tapi sebenernya aku kangeeen banget
pengen balik kayak dulu lagi
aah temaan ,
aku rindu kalian ._.

cerita karya penna:

SIMAK BAIK- BAIK:

Hari ITU rasanya FANAS banget...
ANA minum es jeruk CAIR, terus sama makan
BAQMI plus muLtiVITAMIN .

seteLah itu..

aku masugk kLas...

disana" teman memggambar partai 
HANURI yang logonya gambar WARU

karena kurang bagus. maka di 
EDIT lagi.. hhe xp

seteLah seLesai..

Mereka ber
LARIan kesana kemari.. dengan RIAng gembira...

tak ada 
LARA di hati mereka...

haha ,
siip kan rek .
mis you penna :*

Labels: , ,

NEWER
PAST