Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

aku baru tau \m/
Monday, November 8, 2010 | 0 comments
hahay ,
aku baru tau .


hmm ,
dia udah merhatiin aku mulai aku kelas tujuh !
hihi .
aku sekarang sudah kelas delapan sayongkuuu :p
sudah dari satu tahun yang lalu (;
yatuhaaan ..


jujur aeh ,
aku rasanya seneeeeng banget 
pas temenku bilang


' iya dia biasanya liatin kamu , sambil senyum senyum gk jelas gitu ,
kalo pas aku kepergok aku , dia langsung ngeliat yang lain '


aa aku mumbul rasane .
ya allah ,
aku BARU SADAR !
selama setahun ini .
kamu selalu merhatiin aku ,


sayang yah ,.
aku dulu gk suka sama kamu .
hoho :3


lha kamu seh !
matamu itu tajeeem ,
bikin aku takut tau gak !
tapi sekarang ,
kalo gk liat tatapanmu rasane kangeeen banget (;


haha 
yasudah dueeh .
gini aja ceritanya ,
ntar tambah geje lagi ,
haha


i love you ,
more than you know ,
i  always miss you ,
even if you don't know .
everything , everlasting (:

Labels: ,

NEWER
PAST