Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

jeles (lagi)
Saturday, November 6, 2010 | 0 comments
ngeeeh :3
jujur ues !
iya emang aku jeles


jeles ,
soalnya ADA yg lagi naksir kamu !
aaa
SEBEL !!

dia
Lebe sekali -.-


bzzzt ..


dia cantik *lebih cantik dari aku -.- *
tapi GAYA TOK
KEMENYEK 
SOK
RAINE RAI NGGATEL .


aaa -,-
ini bukan kata saya .
kata anak".
dan sudah disurvei (?)
dan kata mereka aku lebih manis dari DIA *gk mumbul aku*


aaa
aku sebel banget .
soalnya dia kalo liatin kamu di deket kelasku !
damn it !!
dia boleh mujimuji kamu atau bilang lovelove juga gapapa
asal gk dideketku !!


yeah ,
bukan salah dia juga sih .
kan dia juga gk tau .
AH TAPI AKU TETEP SEBEL ! *karepe dewe*


aaaah pokoknya aku benci anak itu !
dasar ,
masih kelas 7 juga udah kegatelan .
KEGEERAN !
orang kamu liatnya ke aku dibilang ke dia . cuih !


bzzt .
oya ,
masih ada satu yang dipikiran saya .
sebenernya
' apa hak saya cemburu kepada anda'
aa


aku gk bisa jawab ,.
aku cuma bisa bilang
' aku gak tau , tapi pastinya aku sayang kamu :) '

Labels: , , ,

NEWER
PAST