Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

KIMCHI !!!
Sunday, June 5, 2011 | 0 comments
Kyaa judulny enggak selow ya ? hehe
IYALAAAH SUJU DI INDONESIA MASA AKU BISA SELOW
*dampak ga nonton kimchi*

Kemarin tanggal 4 juni 2011 ada kimchi . mulainya jam 6
pfff saya galaaaau galaaaau ,galaau dari pagi
apalagi dengen kalo heechul badmood . trus elf yang rusuh
sampe heechul marah . yesung juga ikutan badmood
sj yang gabisa keluar bandara .dan alhamdulillah itu cuma HOAX 
sumpah abis denger itu hoax , legaa banget . engga galau lagi ;')
thanks god ^^

tapi asli yang ini bener . pas aku liyat fotonya kyu aku nangis sendiri
nggak kerasa trus netes . kyuuuu you hurt mee :'3
segitu sayangnya aku sama evilmagnae ini <3
dari jam 3 sore nongkrong depan TL demi dapet info suju
sampe limit 2 kali *gila* trus update stat fb bejibun *maaf labil*

dan ini nih hasilny aku nongkrongin TL dari jam 3 sampe jam 9 ._.

X5 , keren euy

Girls Day , uuuh cantiik eonn ^^

Park Jung Min . aduuh ganteng on -_-

zhoumi and chu @soetta

yesung @soetta

teukie @soetta

chul @soetta

shindong yesung chul @kimchi

hae @soetta

hyuk @kimchi . jelas on omooo

hae @kimchi

hyuk @soetta

zhoumi and henry @kimchi .  die seeing henry *.*

ini pas hyuk bilang sayang ! kyaa aku juga sayang kamu oppa

kyu @soetta 
asli gatau langsung nangis aku liat foto ini -_-

kyumn @kimchi

kyu @soetta

LOOK KYU SMILEE *die*

No other @kimchi

Supergirl @kimchi

Teukie wearing gold medal

cr : twitter

Beberapa fakta KIMCHI :

- Kyuppa ambil bagiannya siwon dalam bonamana
- Leeteuk bilang 'assalamualaikum' . huaaaa waalaikumsalam oppa ^^
- SJ berterimakasih atas sambutan elf di kimchi
- Zhoumi juga bilang ' assalamualaikum' . dan WOW !
- Kyu Wook Hae Chul said ' apa kabar ?' aku baik kyuppa <3
- Chul sempat ngomong tentang SS4INA
- SJ berharap ada SS4 INA
-Leeteuk bilang ' saya suka indonesia gadis' LOL CUTE !
- SJ ketagihan konser di Indo
- Henry ngomong tentang SS4 pake bahasa inggris ! great !!
- SJ selalu ada fans service .. mauu ._.
- Hyuk bilang SAYANG !! buat aku ya ? makasih oppa *ditabok jewels*
- KyuMin pake Gold medal dari elf ina
- Hae sempat ngerayu" fans cewek LOL
- Hae bilang cewek ina cantik" bahkan terlalu cantik . love you haeppa 
- Pas sorry Leeteuk ambil bagiannya siwon
- Eunhyuk bilang ' aku bahagia' .. aku juga oppa ;')
- Heechul ngambil banner fans
- Leeteuk terus bow sama penonton sampe dia sendirian . terharu :'(
- SS4 INA JADI TTWW NOMER 2 !! ELF INA DAEBAAAK !!

okee segitu dulu kawan .
udah capek . hehe 
fotonya sih masih banyak tapi aku males upload hehe
faktanya juga banyak tapi aku cuma nulis segitu hehe
bye and happy reading readers :)

Labels: ,

NEWER
PAST