Hello!

I'm Anggi(20).
Indonesian

+ Follow Profile Post(s) + Facebook + Tumblr + Twitter + Instagram + Wordpress


Theme by
M-iichiko. Thanks to Pixel-diary for the icons.

Postingan awal Juni
Wednesday, June 1, 2011 | 2 comments
Whoaaa awal Juni udah galaaaau , dan penyebabnya bukan cuma satu tapi BANYAAK 

- Gabisa nonton kimchi
- Gabisa ketemu kyuhyun
- Gabisa ketemu kyuhyun
- Gabisa ketemu kyuhyun
- Gabisa ketemu Henry 
- Gabisa ketemu Henry
- Gabisa ketem Henry
- Gabisa ketemu suju ._.
- Alphabet LULUS !! WEE LULUS GA DI MTS LAGIII *gaselow
- UKK
- Rapotan
- Selama liburan 3 minggu ayah ga ada

┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

Bayangin hell-nya bulan ini . Tuhaaan dosa apaaa saya *banyak neng*
Dan sepertinya penuh airmata (?)
Aku bisa jamin pas Kimchi maen aku gabisa konsen belajaar
haaa suju pengaruhnya besar buat ketenangan saya *opose*

Belum lagi pas wisudanya , Haaa nyesek weeei
2tahun dia ada buat aku , huhuhu TT__TT
yee jujur ae kadang aku berdarah darah denger ceritanya anak *cieh po ae*
Kayaknya mereka enak banget ._.
Mereka kok nggak sadar sih temennya menderita ? *cielah*
Sengaja sih curcol di blog biar mereka gatau wgwgw
percuma cerita ke mereka , mereka gabakal ngerti . ya kan ?

Why must me ? 
Why must i like this ? .__

UNJUST WORLD !!! TT__TT

Labels: ,

NEWER
PAST